Distributor Rak Minimarket, Rak Gudang Dan Aksessoris Toko | Pemesanan Dan Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi Telp/WA 0819 3031 9347

Kamis, 17 Agustus 2017

Profile

Berawal dari banyaknya perusahan baru dikawasan industry atau diluar kawasan industry hal ini membuat semakin banyak permintaan kebutuhan akan adanya rak, sehingga kami ingin terlibat dan ikut serta untuk dapat mengadakan, membantu dan memaksimalkan penggunan ruangan yang tersedia dengan baik dan rapih serta teratur sesuai kebutuhan pada konsumen ataupun perusahaan.

Kami menyediakan berbagai macam jenis rak untuk penyimpanan, mempromosikan dan memasarkan produk anda. Seperti rak supermarket/minimarket rak toko dan segala jenis rak gudang berbagai macam ukuran. Harga sangat terjangkau dan siap dikirimkan keseluruh Indonesia. .




Produksi Kami :
* Rak Supermarket / Hypermarket : 
Untuk kelas Super-Hypermarket, kami memiliki beberapa varian yang sangat bisa diandalkan di kelasnya, karena ketebalan material yang dipakai untuk produk kami sangatlah memenuhi standar, untuk basic seperti Tiang dan Kaki = 3.2 mm, Bracket = 2.5 mm, Shelving = 0.7 mm. Dengan bobot dari 100-300 kg per levelnya.

* Rak Minimarket : 
Untuk kelas Minimarket, beberapa produk kami bisa menjadi pilihan terbaik Anda, selain modelnya yang bagus dan berkualitas, harga kami juga sangat bersaing di kelasnya, beberapa varian pun kami miliki untuk kelas minimarket dengan standarisasi pasar Indonesia.

* Rak Gudang : 
Untuk kategori Rak gudang, produk PT. Dachang Shelving Indonesia bisa menjadi pilihan utama Anda, kualitas, model, serta harganya yang terjangkau, pastinya sudah menjadi syarat utama dalam pasar retail Indonesia. Tidak hanya itu, inovasi di bidang teknologi pun sudah diaplikasikan dalam salah satu produk kami yang berlabel Automatic Warehouse.

* Accessories Pertokoan : 
Dalam Visi nya mengembangkan dunia retail Indonesia, PT. Dachang Shelving Indonesia juga menyediakan keperluan untuk urusan accessories, dengan beberapa variasi dengan kualitas yang baik, seperti Trolley keranjang, Enterance Gate, Wagon Promo, dan berbagai macam hook yang menjadikan toko menjadi lebih hidup.

Sertifikasi Produk :


Anda butuh tempat penyimpanan barang usaha ? SATELIT RAK Menyediakan berbagai rak untuk menyimpan dan memasarkan produk Anda, seperti Rak Supermarket, Rak Minimarket, Rak Tokoh, Rak Gondola, Rak Pallet, Rak Besi, Rak Siku, Heavy Duty Rak, Light Duty Rak, Medium Duty Rak, Light Duty Rak. Dengan berbagai macam ukuran dan siap dikirim keseluruh Indonesia.

Untuk Info dan pemesanan lebih lanjut bisa hubungi :
Telp/Wa : 0819-3031-9347 / 0815-1968-7821
Office Showrom : Jln.Raya Serang KM.24 RT.03/02 Ds.Telagasari Kec.Balaraja Barat 
Kab. Tangerang Banten


0 komentar:

Posting Komentar

Picture 03

Picture 03
Copyright © ' | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com